· 

Setting Jimdo Dulu Ah

Selama ini liat jimdo paling yang dari jasa backlink ads.id itu, setelah itu buat daftar-daftar zombie yang dijual. Pernah sih beberapa kali daftar zombie jimdo buat sendiri, tapi karena lupa blognya udah jadi zombie lagi.

 

Pengen bikin halaman blognya didepan seperti bedjo.bravesites.com, udah dicoba sih, tapi ga tau nih hasilnya gimana.

 

Tadi udah dapat list beberapa blog zombie jimdo, ada ratusan, tapi susah didaftarin. Ga ada yang nyantol, padahal list dulu cuma dikit tapi sebagian besar nyantol. Mungkin nanti scraping dari yang lama aja dulu, siapa tau ada yang nyantol zombie. Lumayan buat nambah-nambah backlink dan naikin DAPA.

 

Ngomong-ngomong soal DAPA, saya lagi riset apakah blog-blog zombie bisa naikin PA, soalnya blog yang dipake buat jualan zombie, PAnya paling kenceng sendiri. Backlinknya ya itu tadi, kebanyakan dari jualan zombie.

 

Zombie sendiri ada banyak seperti blogspot, wordpress, tumblr dan overblog, empat itu yang biasanya dijual di ads.id

 

Kalo yang lain sebenarnya sih ada yang jual, tapi sekarang jarang laku. Mungkin karena zombie wordpress dan blogspot aja yang lumayan hasilnya dari segi peningkatan serp, yang lain cuma buat naikin DAPA.